Cara Membuat Minuman Kopi Susu Sepesial Mantap

Cara Membuat Minuman Kopi Susu Sepesial Mantap – kata – kata kopi itu sudah tidak asing lagi bagi para pencinta kopi. Konok katanya kopi itu jadi teman segalanya untuk setiap orang yang memiliki aktifitas jadi kopi itu sudah tidak heran bila di nikmati oleh banyak orang dewasa maupun anak kecil yang sudah suka kopi. Nikmatin kopi pada saat kita lembur kerja atau juga pada saat menonton bola di malam hari namun bukan hanya pada saat itu saja tetapi juga pada saat kita kedatangan krabat atau teman deekat kita juga. Dengar dari masarakat juga kalo kita minum kopi itu tidak akan mudah tidur namun ada juga orang bilang kalo belum minum kopi rasanya masih ada yang kurang .

Kopi Susu Sepesial

Didalam kandungan kopi itu terdapat kafein 1 sampai 1,5 % apa bila kita mengkonsumsinya itu bagus untuk tubuh namun apa bila kita mengkonsumsi kopi terlalu banyak itu juga tidak baik untuk tubuh kita.kandungan kafein ini dapat memicu otak untuk berfikir positif. Disamping aromanya yang selalu menggoda ternyata kopi juga dapat menurukan resiko penyakit jantung, kangker , diabetes , batu empedu . karena meurut para ahli itu bahwa kafein itu dapat melarutkan racun – racun yang sudah masuk kedalam tubuh kita . maka kita aman untuk meminumnya namun kalian juga ingat apa bila kita mengkonsumsi kafein terlalu banyak maka isa juga menjadi racun .

Kopi sudah ada sejak zaman dahulu bahkan kaek nenek moyang kita juga sudah menjadi pecinta kopi. Ternyata kopi itu bersal dari bijian yang di sangan atau digoreng namun tidak menggunakan minyak goreng sampai biji kopi tersebut gosong lalu di tumbuk sampai biji tersebut menjadi halus. Kopi pun sekarang sudah bermacam – macam jenisnya ada kopi kapal api, kopi tora bika, dan ada pula kopi luak. Negara indonesia itu adalah salah satu negara yang sangat terkenal dengan tanaman kopinya maka dari itu kita harus bangga kita bisa berdiri di negara ini dan kita juga harus manfaatkan kekayan alam yang sudah di warisi oleh nenk moyang kita . namun kali ini ada cara untuk menikmati secaangkir kopi yang sepesial di timbang kopi yang biasa kita minum . Kopi yang di campur dengna susu kental manis jadi apa rasanya ? mari kita coba untuk membuatnya.

Bahan – bahan yang di perlukan :

  • 1 saset susu kental
  • 1 sendok makan bubuk kopi hitam
  • 1 sendok creamer
  • ½ sendok makan bubuk coklat
  • Air panas secukupnya
  • 3 sendok teh gula pasir atau seperlunya dan selera anda masing – masing

Bila sudah di siapkan semua mari kita langsung membuatnya :

  1. Siapkan satu gelas atau cangkir utuk menyajikan
  2. Lalu kita masukan kopi, coklat bubuk dan creamer kedalam gelas atau cangkir
  3. Langkah selanjutnya kita masukan gula pasir dan susu kental manisnya kedalam gelas
  4. Lalu kita tuangkan air secukupnya kedalam gelas yang sudah berisi bahan – bahan yang sudah di campurkan
  5. Lalu aduk rata sampai semua larut dan tercampur rata dengan air dan secangkir kopi pun siap anda nikmati.

mudah – mudahan Cara Membuat Minuman Kopi Susu Sepesial Mantap ini jadi referensi anda untuk menikmati secangkir kopi yang nikmat dan juga dapat menemani anda untuk menyelesaikan tugas maupun aktifitas anda.

Sumber: Infokuliner

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail