Baru diluncurkan NUP Citraland Cibubur di atas 500

CitraLand Cibubur (220 ha) membuka properti baru di Jalan Cibubur-Cileungsi Km 14, Kelurahan Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dari 320 unit rumah yang dipasarkan saat launching perdana pada 14 Mei 2017 di Hotel Ciputra Cibubur (HCC), konsumen yang ambil Nomor Urut Pendaftaran (NUP) di atas 500.

Rumah yang dipasarkan itu terletak di dua lokasi, yaitu klaster Caryota dan Aphandra di kawasan mega klaster Monteverde. Di kawasan Monteverde ini nanti masih ada tiga klaster lagi yang segera dipasarkan sehingga total ada lima klaster.

Klaster Caryota menawarkan sekitar 220 unit rumah satu lantai. Terendah tipe 34/60 yang dibanderol Rp429,88 juta, dan tertinggi tipe 69/136 Rp941,82 juta. Selain itu developer juga menawarkan 100-an unit rumah dua lantai yang sebagian besar posisinya di Boulevard Utama Klaster. Tipe terendah unit dua lantai ini dibanderol dengan harga Rp856,24 juta untuk tipe 82/90 serta harga tertinggi Rp1,64 Miliar untuk tipe 139/200.

Hingga pertengahan April 2017 konsumen yang mengambil NUP (NUP) sudah lebih dari 400 unit. “Target kami hingga sehari sebelum launching perdana total NUP lebih dari 500. Untuk ukuran perumahan di kawasan Cibubur pencapaian NUP sebanyak itu sudah fenomenal,” ujar Galih PS Putri, Marketing Manager PT Panasia Griya Mekarasri, developer CitraLand Cibubur.

Saat launching perdana, konsumen yang sudah memiliki NUP langsung memilih satu unit dari tiga alternatif pilihan. Jika pilihan pertama sudah diambil konsumen lain, bisa milih pilihan kedua, jika pilihan kedua juga sudah laku beralih ke alternatif ketiga. Jika pilihan ketiga juga sudah diambil konsumen lain, uang pendaftaran NUP dapat dikembalikan utuh. Sementara bagi konsumen yang memperoleh unit, langsung menambah Rp 3 juta sehingga uang yang disetor total Rp 5 juta sekaligus menjadi uang tanda jadi serta bagian dari down payment (DP/uang muka) bagi konsumen yang beli menggunakan fasilitas KPR maupun inhouse developer.

Selain nama besar Ciputra Group yang sudah lebih dari 40 tahun berkiprah di bidang properti, CitraLand Cibubur sangat diminati konsumen karena didukung lima keunggulan. Pertama, berkaitan kebijakan pemerintah yang sedang membangun jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II ruas Jagorawi-Cibitung yang salah satu pintu tolnya di Jalan Setu Serang, dekat dengan lokasi perumahan. Kemudian juga pertimbangan Light Rail Transit (LRT) Cawang-Cibubur yang juga sedang dalam tahap pembangunan.

Kedua, sebagai perumahan berskala besar, CitraLand Cibubur dilengkapi beragam fasilitas modern. Di kawasan Central Business District (CBD/18 ha) yang letaknya menghadap langsung Jl Cibubur-Cileungsi, secara bertahap akan dibangun komplek ruko, mal, hotel, apartemen, dll. Ketiga, infrastrukturnya berkualitas kelas satu sama dengan di CitraGrand yang juga dikembangkan Ciputra Group.

Keempat, sebagai sarana investasi yang prospektif. Apalagi di pemasaran perdana sebagian besar rumah yang dipasarkan berharga di bawah Rp1 miliar. Konsumen yang membeli di pemasaran perdana memperoleh diskon 5 persen. Pasca launching perdana harga akan naik 5 persen.

“Sehingga konsumen sudah memperoleh keuntungan 10 persen,” terang Putri. Kelima, perumahan yang memiliki ruang terbuka hijau cukup luas
ini juga dirancang dengan lansekap yang indah, dan lingkungannya rapi karena seluruh utilitasnya under ground.

Untuk itu segeralah beli rumah di lokasi sun rise property di tenggara Jakarta ini. Bagi yang beli menggunakan fasilitas KPR, DP 20 persen dapat dicicil hingga 24 kali. Tersedia juga kaveling siap bangun dengan luas mulai 95- 398 m2. [hrs]

Facebooktwitterredditpinterestlinkedintumblrmail